bahagia aku

peduli kamu
nyah kamu
pergi kamu
aku lelah lihat kau disini.


bahagia aku

kalau kau tak muncul lagi
semakkan mindaku.


oh butanya aku

dalam bahagiaku
kau memang terlupa
pintu kau ketuk ini
kenapa tak ditutup lagi?
terbuka menghisap angin.


bahagia aku

kalau aku tahu
eloknya aku jadi bisu
dari tangis tak berlagu.


embun keras jadinya

bintang malap buatnya
bulan samar lihatnya
awan kelabu hiasnya
jadi apa akar itu
jika bukan kamu?


bahagianya aku

tanpa ranap atap rumahku
yang tiangnya senipis kulit bawang
oh bahagia aku
hidup berkait sendu
gundah gulana
sampai tak nampak bayangku


nyanyuk ini

rawan ini
bisa ini
sembilu ini
jeritan ini
ada kau tahu?
kau kira itukah bahagia aku?


tak mengerti kau

mana bahagia aku?
jika kini aku masih ratapi kamu.




Salam sayang manis,

Aimie yusof

Popular Posts